Andaikan aku mampu mengunakan ninjutsu

Aku ingin menyegel kamu hanya untukku

Andai aku punya sharingan pasti

Kulakukan genjutsu no jutsu padamu

Untuk membuatmu cinta kepadaku meski kau tak cinta

Andai aku bisa shintesin no jutsu pasti

Kurasuki otak, pikiran & hatimu

Agar kau tau perasaanku

Andai aku bisa kagemane no jutsu pasti

Kuikat hatimu & hatiku jadi satu

Andai aku bisa kuchiyose no jutsu pasti

Kan kupanggil besarnya cinta ini dalam bentuk

Andai aku bisa edotensei pasti

Kubangkitkan kekalnya cintamu dalam hati

Andai aku bisa rasengan shuriken pasti

Kuhancurkan segala yang menghalangi cinta kita

Andai aku bisa chidori no jutsu pasti

Kutembus gerbang hatimu

Andai aku bisa jikuukan ninjutsu pasti

Kubisa berpindah super cepat tuk menemani hidupmu

Andai aku bisa membuat kekkai pasti

Kualihkan dunia ini

Andai aku punya GUNDAM pasti

Kan kujaga seluruh nafasmu

Andai aku bisa NEN tipe apapun pasti

Kujadikan kau dimensiku

Andai tempat ini GHOST @ SCHOOL pasti

Kuhantui hidupmu dengan cintaku

Mungkin kuharus menjadi itachi uchiha

Membunuh semua perasaan ini hanya untukmu

BY: Zea

Leave a Reply

